Cicik Rahayu

Saya hanya seorang guru biasa. Mengajar di sekolah swasta Surabaya. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Yang Terbaik
Flikcr

Yang Terbaik

Jodoh , mati dan rejeki setiap orang sudah ada yang mengatur. Tak bisa ditolak jika Dia berkehendak. Tak bisa bersembunyi ketika Dia mencari. Namun demikian tetap harus ada upaya mendapatkan yang kita mau, karena itu sebuah keniscayaan.

Saat mengalami hal yang tak menyenangkan, dada terasa sesak. Dunia terlihat suram tanpa masa depan. Hidup tiada berarti. Itu benar, seperti yang saya alami. Namun saya tetap bersyukur, ada orang di sekitar yang diutus-Nya untuk setia mendampingi, menemani dan memberi suport. Ada saudara, keluarga, rekan kerja, sahabat dan teman lain termasuk anda, yang selalu ready. Saya merasa mendapat berkat luar biasa.

Bersama mereka yang setia, saya bisa menjalani hari seperti yang diinginkan-Nya. Dari hal yang menyesakkan, ada banyak pembelajaran hidup yang didapat. Bagaimana saya harus tetap eksis, menghadapi masalah. Bagaimana saya bisa mengetahui kualitas seorang teman. Bagaimana saya harus bersikap terhadap hal baik atau buruk yang terjadi.

Sungguh, Tuhan selalu memberi yang terbaik. Bunga bakung di padang saja diberi keindahan. So, untuk sahabat yang sedang dalam permasalahan, pergumulan atau apapun itu. Tetaplah berpegang kepada-Nya, lakukan yang bisa dilakukan. Dia yang di atas sana sedang merenda sebuah karya agung nan indah untuk saya dan anda. Keep pray. Salam bahagia.

SBY130523

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

13 May
Balas

Iya, Bun. Kalau lagi sedih, jadi terhibur dengan berbagai kisah teman. Kita tak sendiri. Smg Bunda sehat dan bahagia selalu.

13 May
Balas

Hanya kepada Tuhan kita bisa berkeluh kesah tanpa takut diketahui orang lain.Salam sehat dan tetap semangat ya bunda.

13 May
Balas

Keren banget, sukses selalu untuk Ibu

13 May
Balas

Tetap semangat

13 May
Balas

Amin. Sy percaya bunda, tangan Tuhan sedang merenda suatu karya yg agung mulia. Saatnya kan tiba nnti sy lihat pelangi kasih-Nya. Amin...

13 May
Balas

Luar biasa. Sedih minggat jika dapat motivasi istimewa begini....ulasan cerdas. Sehat selalu Bund. Bahagia senantiasa

13 May
Balas

Pertemanan ini terasa indah

13 May
Balas

Bunga bakung di taman,diberi keindahan, seperti diriku...dikasihi Tuhan. ( jadi ingat nyanyi Yoan Tanamal duluuu...Bu)Senangnya bisa berteman dengan Ibu.

13 May
Balas

Mantap ulasannya Bunda. Apapun keadaannya tetap bersyukur kepadaNya. Semoga sehat dan bahagia selalu.

13 May
Balas



search

New Post