Cindi Fahira

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Aku ingin menjadi kecil kembali
Aku ingin menjadi kecil kembali

Aku ingin menjadi kecil kembali

Ku kira menjadi seorang remaja dewasa begitu menyenangkan. Banyak rupa-rupa kebahagiaan yang terus menghampiri, membayangkannya seperti tidak mempunyai beban, membayangkannya terlihat indah.

Tetapi semua itu tampak semu belaka, berbeda dengan apa yang kukira...

Menjadi seorang remaja begitu penuh lika-liku dalam kehidupan, kegetiran-kegetiran lambat laun silih berganti,. Tetapi aku yakin allah maha menyayangi bagi setiap hambanya, ketika hambanya penuh dengan ujian itu, arti betapa sayangnya allah swt kepada kita...

Dan percayalah bahwa diri ini mampu menghadapinya. Dan janganlah merasa risau, sebab selalu ada allah swt yang mampu menguatkan hambanya...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Subhanallah, tulisan luar biasa sebagai curahan rasa di hati, namun tetap sandarkan diri pada Ilahi. Yang benar Allah, bukan allah. Sukses selalu dan barakallah

29 Jan
Balas

Terimakasih bunda atas bimbingannya

29 Jan

Alhamdulillah terimakasih sahabati

29 Jan
Balas

Benar allah tidak akan menguji kemampuan kita di luar batas nya

29 Jan
Balas

Saya kira kita hanya perlu bersyukur kepadanya.. Mau masa remaja atau pun masa kecil itu sama saja apabila kita menjalani nya dengan rasa bersyukur.. Karena saya yakin di balik ke itu semua ada kebahagiaan

06 Feb
Balas



search

New Post