Cindi Fahira

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Dia Sang Motivator

Dia Sang Motivator

Aku mengenal beliau sejak aku duduk dibangku SMK. Awal bertemu dengannya menurutku ia sosok yang begitu garang sosok yang disegani.

Namun seiring berjalannya waktu semakin lama aku semakin mengenalnya dan kedekatan itupun datang, ternyata perkiraanku salah, ia sosok yang sangat begitu tegas dan ia seseorang yang mengasyikan dan sangat memperhatikan anak-anak didiknya.

Dengan ketegasan yang ia punya ia mampu merubah segala kondisi anak-anaknya yang bisa dibilang tidak penurut hingga anak-anak tersebut semakin menjadi baik meski dengan melalui proses.

Dan waktu SMK ku berlalu, dan kini aku berstatus menjadi Mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Bekasi. Dan ternyata aku dipertemukan kembali dengan sang pemotivasiku sosok yang sangat aku kagumi, Namun ia mengajariku dengan metode pengajaran yang berbeda.

Entah mengapa setiap perkataan yang keluar dari bibir indahnya hati ini terasa ter'enyuh" terasa melekat dikalbu, perkataannya membuat aku termotivasi, perkataannya membuatku semakin bersemangat .

Panggil Saja ia Bunda Vivi sosok sang pemotivasi terbaik dalam alur perjalanan kehidupanku.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Waduh, Bunda Vivi galak yah, tapi jadi busa nulis yah. Sampsikan salam. Bu Nurul yah padanya, jangan galak galak gitu, hehehe. Sukses selalu dan barakallah fiik

09 Apr
Balas

Galak dalam hal kebaikan .. tapi hatinya penuh kelembutan .. hehhehe

09 Apr
Balas



search

New Post