Cindi Fahira

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Perjuangan Menggapai Impian

Perjuangan Menggapai Impian

Seluruh insan mempunyai impian dan harapan yang akan ia perjuangkan, meskipun akan mengalami kegagalan. Namun harus memiliki keyakinan bahwa proses tidak akan pernah menghianati hasil. Hal ini sesuai kata bijak "Barang Siapa yang bersungguh-sungguh pasti ia akan mendapatkannya". Sebab tidak ada sesuatu hal yang tidak ada balasannya, sebagaimana pesan Allah dalam QS Az Zalzalah :5-6.

من يعمل مثقال ذزة خيرا يره ومن يعمل مثقال ذرة شرا يره

"Siapa yang berbuat baik sekecil dzarah akan mendapat balasan dan siapa yang berbuat buruk sekecil dzarah akan mendapat balasan".

Setiap orang punya keinginan dan impian, namun sejatinya skenario Allah pasti yang terbaik.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Subhanallah, untaian kata penuh hikmah dan motivasi. Sukses selalu dan barakallah

12 Feb
Balas

Terimakasih bunda .. terus bimbing aku yah bun dan terus memotivasi aku ... salam sayang bunda

12 Feb

Jadi setiap orang itu mempunyai keinginan kita masing masing.jadi kita ini mempunyai daya impian kita,,,,,,,,,,apa yang kita impikan insya allah pasti kita ikuti impian itu.maka dari itu mulailah dari sekarang kita meraih impian kita insya allah impian kita pasti bisa tercapai dengan baik.

12 Feb
Balas

Makasih atas dukungannya shabat

12 Feb



search

New Post