Boy

Happy...

Selengkapnya
Navigasi Web

Semak belukar

Kisah 18 tahun yang lalu..

Ternyata masih teringat juga di benakku..

Saat kutahu tentang kisah seorang gadis polos.

Saat itu sekitar pukul 06.00 pagi hari..

Saat Mentari mulai keluar dari peraduannya..

Terdengar suara burung-burung berkicau..

Langit masih terlihat sejuk

Mega-mega pun masih tersenyum manis.

Tapi entah kenapa?gadis itu justru terlihat ketakutan.

Dia bahkan berlari nekat menuju ke arah hutan rimba.

Seakan-akan dia ingin mengakhiri hidupnya saat itu.

Gadis itu terlihat berlari dengan wajah pilu

Dia tanpa alas kaki,seakan tak perduli dengan duri-duri kecil yang menancap di kakinya..

Hutan itu terlihat sangat luas dan rimba.

Namun mengapa gadis itu berjalan tanpa arah dan tujuan?

Dia terus berjalan kedepan dan tak ingin melihat kebelakang seakan tak perduli lagi siapa dirinya.

Tiba-tiba gadis lugu itu melihat ada sebuah gubuk kecil.

Terlihat adalah sebuah tempat istirahat milik seorang petani yang tak bertuan.

Namun karena kehausan,terpaksa si gadis itu meminum sebotol air mineral di gubuk tersebut dan sisanya dipakai untuk membersihkan buang air kecil.

Dan gadis itupun melanjutkan perjalanannya

Dan tibalah dia di ujung jalan beraspal.

Namun si gadis masih terus melanjutkan perjalanannya lagi yang entah kemana arah tujuannya.

Pandangannya kosong.

Dia hanya melihat sebuah gunung yang masih nampak asri dan rimba.

Tak terpikir olehnya bila akan ada binatas buas yang akan siap menyantapnya.

Namun dimulutnya tak berhenti berdoa membaca surah2 pendek al quran dengan berulang kali..

Dan tanpa pikir panjang lagi..si gadis mulai memanjat gunung tersebut..

Dan apakah yang akan terjadi selanjutnya?

Kita tunggu aja episode berikutnya..

Next time🤗

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Cerita yang asyik bund. Kata "da" tidak boleh diawal kakimat. Perduli harusnya peduli.. Sukses selalu dan barakallah

11 Dec
Balas

Terimakasih koreksinya bund..maklum saya masih pemula&masih belajar..dari senior2.Salam Kenal&Sukses

11 Dec



search

New Post