Wahyu handayani

Guru adalah profesi yabg membanggakan...

Selengkapnya
Navigasi Web

Keakraban Sekolah

Lingkungan sekolah adalah lingkungan dengan berbagai macam perbedaan, baik dari kebiasaan, cara berfikir, agama, suku, ras, kasta, pengalaman, keahlian, logat bahasa dan masih banyak lagi... Sebagai guru saya dituntut untuk bisa beradaptasi dengan segala macam perbedaan itu. Dengan tugas mengajar, mendidik siswa siswi yang berbeda karakter n segala macam perbedaan lainnya saya harus bisa bijaksana dalam bersikap. Namun sebagai manusia kadang saya memiliki batas kejenuhan. Kebetulan sekolah tempat saya mengabdi adalah lingkungan yang penuh Keakraban, kejahilan, dan keceriaan. Dengan keakraban dari Rekan rekan kerja dan para murid saya dapat memumbuhkan semangat saya kembali. Membuat saya selalu merindukan lingkungan sekolah. Dimana saya bisa berbagi ilmu, berbagi pengalaman dan berbagi kebahagiaan. Untuk menumbuhkan keakraban itu kami selalu membuat beberapa acara seperti makan makan bersama di jam yang tidak efektif, memberi kejutan untuk rekan atau siswa yang memiliki hari hari kusus seperti ulang tahun, foto bersama, rekreasi bersama, lomba kelas indah, dan masih banyak kegiatan lain yang membuat kami akrab... Situasi keakraban menurut saya patut diciptakan disekolah selain menghilangkan kejenuhan bisa menumbuhkan semangat siswa untuk selalu rindu bangku sekolah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post