Yulivia

Penulis adalah Sarjana Pertanian Jurusan Gizi, Fakultas Pertanian, Institut Pertanian Bogor. Pendidikan S2 ditempuh di Universit...

Selengkapnya
Navigasi Web
SEKALI MERANGKUH DAYUNG, DUA TIGA PULAU TERLAMPAU

SEKALI MERANGKUH DAYUNG, DUA TIGA PULAU TERLAMPAU

#TantanganGurusiana

Minggu pagi 20 Februari 2022 saya ikut webinar ke 42 yang diadakan oleh Media Guru. Webinar kali ini berjudul "Penulisan Buku untuk Portofolio Guru Penggerak".

Seperti biasa, kalau webinar diadakan Minggu pagi, saya tidak mengaktifkan video karena webinar diikuti sambil menyetrika pakaian. Hehe.

Sekali merangkuh dayung dua tiga pulau terlampau. Terima kasih Media Guru, banyak ilmu didapat dengan ikut wehinar. Saya baru ikut mendaftar Program Guru Penggerak Angkatan 6. Entah bakal lulus entah tidak, sudah ikut pula webinar menulis buku untuk portofolionya. Ah sudahlah, yang penting dapat ilmu dan motivasi dari narasumber.

20.02.2022.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post