Coni setyadi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

ABAIKAN SUARA NEGATIF YANG MELEMAHKAN SEMANGATMU MENULIS BUKU.

Semangat adalah sesuatu yang amat penting di dalam meraih sebuah cita cita. Mengikuti workshop Sagu sabu menyulut semangat untuk menulis buku. Sebenarnya kalo dipaksakan, menulis buku itu bisa saja kita lakukan tanpa mengikuti sebuah workshop. Namun melalui kegiatan workshop sagu sabu kemarin dapat melecutkan semangat yang membara untuk menulis buku.

Tidak dipungkiri ada suara suara negatif yang menjadikan semangat menjadi kendor. Maka abaikan suara dan pikiran negatif itu. Mereka akan senang bila semangatmu kendor bahkan tidak menyelesaikan bukumu. Oleh karena itu, abaikan suara suara negatif yang akhirnya membuatmu hilang semangat untuk menulis. Selamat menulis buku. Sukses buat kita semua...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

salam kenal pak Dokter.Orang lain yang bersuara negatif biasanya orang yang syirik karena tidak mampu menulis

23 Oct
Balas

Mana buku ya? Kalau sudah siap kirim ya

06 Dec
Balas

biarkan saja orang berkata, buktikan kita mampu menulis buku

23 Oct
Balas

Tetap semangat dan tunjukkan kpd.mereka buku yang kita tulis...

25 Oct
Balas

Amiin.. Siap Pak dokter... Sukses untuk Pak dokter.. Semangat-semangat...dan semangat

23 Oct
Balas

Se7 juga Leck Murman. Salam kenal pula..

23 Oct
Balas



search

New Post