Coni setyadi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Guratan wajahku

Subhanallah...sungguh waktu begitu cepat bergulir. Wajahku yg dulu mulus tanpa kerut kini sudah muncul kerutan kerutan. Dulu rambut yang hitam lebat kini sudah tampak beruban dan tipis. Waktu memang cepat sekali bergulir, tahu tahu umur sudah kepala 5. Tapi alhmdulillah badan masih sehat wal afiat, masih lancar dalam beraktifitas sehari hari. Kesibukan kerja, olah raga , piknik, ibadah semua masih berjalan lancar. Terimakasih ya Allah atas segala nikmat dan karunia yang telah Kau limpahkan kepadaku. Walau usiaku sudah memasuki usia senja bukan berarti senja pula dalam beraktifitas dan berkarya. Beraktifitas agar bermanfaat baik bagi diriku maupun orang lain. Namun tentunya tidak boleh melupakan yang satu ini. Yaitu semakin dekat dengan Sang Pencipta, agar apa yang kita kerjakan saat ini bernilai ibadah dihadapan-Nya. Dan itu menjadi bekal terbaik bagi kehidupan selanjutnya yang abadi. Ingat, kematian bisa datang kapan saja. Maka berhati hatilah dalam beraktifitas hidup, jangan semau gue sehingga melupakan bekal di akhirat kelak..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah pak...

22 Oct
Balas

Sama dgn saya.....

22 Oct
Balas



search

New Post