Cucu Hadiati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

DIKLAT LAGI

Pelatihan lagi. Tapi kali ini pelatihan yang seharusnya bukan hari ini. Karena kearoganan seseorang, saya harus berada di sini lagi. Suntuk… tak menarik. Tapi yaaa harus bagaimana lagi, dengan selembar surat perintah dari atasan, dengan 9 teman dari kabupaten satu mata pelajaran kuikuti juga.

Hari kedua sesi pertama materinya Gerakan Literasi Sekolah. Disampaikanlah oleh pemateri bahwa literasi sekolah itu adalah bla bla bla. Satu jam lebih empat menit teori tentang literasi sekolah disampaikan. Diakhiri dengan kalimat, “sepulang dari sini bapak ibu sebagai Instruktur Kabupaten harus dapat mengimplementasikan apa yang disampaikan”. Lohhh?? Apa yang harus diimplementasikan dari sederet teori yang beliau sampaikan?? Halahhhh makk

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post