Cucu Hermawaty Rosyda

Nama Saya Cucu Hermawaty R, SE.,M.Pd, seorang guru Ekonomi di SMAN 2 Cimahi Propinsi Jawa Barat, yang punya hobi bernyanyi, menari, berpuisi, dan travel...

Selengkapnya
Navigasi Web
Primadona

Primadona

#TANTANGAN GURUSIANA HARI KE 208

#OPINI

PRIMADONA

Menjelang weekend tempat-tempat wisata sudah banyak dikunjungi para wisatawan. Sepertinya piknik adalah sudah menjadi kebutuhan rohani semua orang. Dengan berpiknik bisa menghilangkan kepenatan, bisa membuat fresh dan rileks, dan bisa bersemangat dalam menghadapi dan melakukan aktivitas berikutnyasetelah melakukan piknik.

Tidak heran jalan jalan dipadati mobil-mobil pribadi dan rombongan untuk mengunjungi sebuah tempat yang indah, yang sejuk, tempat yang bisa menyulap orang untuk terus melakukan wisata. Walaupun hanya sekedar duduk duduk, kumpul-kumpul sampai acara makan bersama dan juga berfoto selfi.keadaan pandemi belum juga berakhir

Rupanya Daerah Puncak masih menjadi tempat paavoritdan masi menjadi primadona orang-orang di sekitarnya, terbukti intensitas keberadaan kendaraan di jalan tol Jagorawi meningkat. Terpantau dari berita di televisi dan media online setiap minggunya menjelang weeend Tol Jagorawi dan Ciawi dipadati kendaraan kendaraan pribadi.

Sehingga terjadi kepadatan dan penumpukkan kendaraan di gerbang Tol Ciawi menuju Puncak. Kepolisian dan Dishub daerah setempat melakukan rekayasa lalulintas dengan cara tutup buka ke arah Puncak. Walaupun cara ini sudah sebelumnya diberlakukan pada setiap weekendnya. Namun, masa sekarang ini ditambah dengan sistem Contraflow ke arah Sukabumi agar penumpukkan kendaraan bisa sedikit terurai. Masa pandemi belum usai tapi masyarakat sudah merindukan acara refreshing yang menyenangkan bersama keluarga dan rekanan kerja.

Tetap jaga kesehatan, selalu memperhatikan protokol kesehatan, agar selama kita berpiknik sehat jiwa kita sehat juga raga kita.

Selamat berlibur. Salam literasi

Cisarua Puncak Bogor, 07 November 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat berlibur, aku ikut bahagia. Sehat dan sukses selalu

08 Nov
Balas

Selamat berlibur, aku ikut bahagia. Sehat dan sukses selalu

08 Nov
Balas

Selamat berlibur, aku ikut bahagia. Sehat dan sukses selalu

08 Nov
Balas

Selamat berlibur juga, patuhi protokol kesehatan Covid, salam literasi.

08 Nov
Balas



search

New Post