Cucu Nurajijah

Lahir di Sukabumi 11 Mei 1992, Menempuh pendidikan S1 Pendidikan Bahasa & Sastra Indonesia di Universitas Muhammadiyah Sukabumi...

Selengkapnya
Navigasi Web
Teruntuk Seseorang Yang Biasa Kupanggil Mama (Tantangan menulis gurusiana hari ke 112)
https://www.google.com/url?sa=i&url=https%3A%2F%2Fwww.adzka.my.id%2F2019%2F07%2Fgambar-ibu-dan-bayi-animasi.html&psig=AOvVaw1_B5TMUrYjKVUkGlaRB3Vl&ust=1612196921149000&source=images&cd=vfe&ved=0CAIQjRxqFwoTCLjl0YaCxO4CFQAAAAAdAAAAABAD

Teruntuk Seseorang Yang Biasa Kupanggil Mama (Tantangan menulis gurusiana hari ke 112)

Teruntuk Seseorang Yang Biasa Kupanggil Mama

Teruntuk seseorang yang biasa kupanggil mama, tak ada lagi yang bisa diungkapkan selain ucapan maaf dan terima kasih.

Maaf untuk segala kerisauan yang pernah tercipta, maaf untuk setiap peluh keringat yang bercucur, maaf atas setiap beban yang dipikul, maaf untuk setiap waktu yang terkuras, dan maaf untuk setiap kesedihan yang menggunung. Mama selalu bilang mamalah tempatnya berlabuh kala hati gaduh, mama lah lautan maaf yang utuh, meski sering terasa keluh namun tetap tangguh memeluk putrimu yang lemah ini. Tempat terbaik kala dunia tak berpihak pada manusia yang hina ini.

Terima kasih untuk setiap cinta yang sudah diberi, setiap ilmu yang sudah diajari, setiap waktu menjadi pengingat diri, terima kasih sudah menjadi model terbaik dalam kehidupanku, menjadi koki terhebat kala memasak, menjadi guru terbaik kala mengajari, menjadi aktris terbaik kala bersandiwara menyembunyikan peliknya hidup yang diderita, menjadi penasihat terbaik kala masalah merajai jiwa.

Allahku… berilah ia umur yang panjang, beri kami kesempatan untuk dapat menguari senyum dari bibirnya, untuk membahagiakannya dengan segala keterbatasan yang kami miliki. Semoga Engkau catat setiap kebaikan yang pernah ia cipta menjadi wasilah keberkahan untuk kehidupannya, menjaminkannya surga terbaik, ampunilah setiap kelalaian yang mungkin penah ia cipta, jauhkanlah ia dari siksa api neraka.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tulisan yang mencerahkan

31 Jan
Balas

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

31 Jan
Balas



search

New Post