Cusin

Nama : Cusin TTL : Brebes, 5 Januari 1962 HP : 081324004469 Email &n...

Selengkapnya
Navigasi Web

Hari Keduapuluh Lima

Hari Keduapuluh Lima

Oleh : Cusin

Selasa, 14 Maret 2023 adalah hari keduapuluh lima program penyinaran. Kami sangat gembira, karena program pertama selesai. Pukul 14.00 kami sudah antri di ruang tunggu radiasi. Sudah sekian lama menunggu, belum dipanggil juga. Aku sudah mengira pasti ada masalah. Ternyata benar. “Pengantar atas nama Bu Sairah segera ke Linek 1”, kata petugas radiasi. Aku segera menuju ke tempat yang disebutkan tadi. Bapak, Bu Sairah hasil laboratorium kemarin Hb nya turun menjadi 9. Maka sekarang konsultasi dengan dokter.

Pasien dibawa ke ruang dokter. Aku masuk ke ruangan dokter ditemani anakku. Dokter menyampaikan tentang Hb. Setelah menjelaskan masalahnya, dokter mengizinkan untuk radiasi. Hari keduapuluh lima, terakhir program satu. Besok pagi kontrol ke dokter. Aku segera mendaftar lewat online. Dokter yang kami pilih dr. Sigit Wirawan, Sp.Onk.Rad. nomor antrian 15

Kami kembali ke antrian radiasi lagi. Pukul 16.20 nama Sairah dipanggil menuju Linek 1. Sudah biasa kami sengaja membawa pasien dengan brankard sehingga mudah memindahkan ke tempat penyinaran. Terima kasih Mas, setelah penyinaran selesai. Kami segera pulang ke rumah singgah. Hujan deras mengguyur perjalanan kami. Sampai di rumah singgah hujan sudah reda. Semoga kontrol ke dokter besok pagi bisa lancar. Kami bisa segera pulang, menanti program selanjutnya dan menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1444 H.

Rumah singgah, 14.3.23.388

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga semuanya baik-baik saja, semua sakit yang derita Allah berikan kesembuhan. Aamiin Yaa Robbal 'Aalamiin

14 Mar
Balas

Aamiin....terima kasih doa dan kunjungannya Pak Burhani Abu Bakar Arsyad (BABA) Salam sehat selalu

15 Mar

Semoga selalu sehat ya Opa

16 Mar
Balas

Semoga kembali sehat.Dan bersabarlah di saat mendapat ujian, itu sebagai bukti kasihsayang-Nya.

15 Mar
Balas

Terima kasih kunjungan dan doanya Bunda Sulistiyaningsih. Salam sehat selalu

15 Mar

Terima kasih kunjungan dan doanya Bunda Sulistiyaningsih. Salam sehat selalu

15 Mar



search

New Post