Cytra Rizky Aprilia Sulaiman

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Budaya positif JUSIBER
Budaya positif JUSIBER

Budaya positif JUSIBER

PAMEKASAN-Seluruh murid dan guru bersama Kepala Sekolah melaksanakan kegiatan JUSIBER di SDN Kaduara Barat 3, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Jum'at (19/08/2022).

Sekolah Dasar Negeri Kaduara Barat 3 melakukan sebuah inovasi sekolah berupa kegiatan JUSIBER (Jum'at Bersih Berseri). Kepala Sekolah (KS) Suhalis menegaskan bahwa kegiatan ini harus lebih digiatkan lagi, guna meningkatkan kebersihan di lingkungan sekolah. Kegiatan tersebut dilakukan setiap bulan pada hari Jum'at minggu ketiga.

Dikatakannya pula, kegiatan Jum'at Bersih Berseri tersebut wajib dilaksanakan oleh seluruh warga sekolah, bukan hanya murid.

Tujuan utama dari kegiatan tersebut adalah menumbuhkan rasa cinta dan peduli bagi murid akan pentingnya kebersihan demi kesehatan.

"Kegiatan ini supaya menjadi budaya positif bagi seluruh warga sekolah" imbuhnya

(CRAS)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salam dari Blumbungan Mbak

12 Oct
Balas

Salam juga pak saya dari patemon

12 Oct

Keren

12 Oct
Balas

Terima kasih Bapak

12 Oct

hebat...lanjutkan berkarya

12 Oct
Balas

Siap. Terimakasih Pak

12 Oct

Mantap ulasannya. Salam Literasi

12 Oct
Balas

Makasih Pak

12 Oct

Sangat menginspirasi sekali ... Tetap semangat dan salam literasi

12 Oct
Balas

Makasih bu Ira

12 Oct



search

New Post