Cytra Rizky Aprilia Sulaiman

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
SATUKAN DUA HOBI
SATUKAN DUA HOBI

SATUKAN DUA HOBI

Hobi menulis memang jarang sekali dimiliki oleh semua orang. Termasuk saya pribadi salah satunya. Namun setelah saya mengikuti pelatihan sagu saku dari Media Guru yang difasilitasi oleh Disdikbub Pamekasan, mindset saya lalu berubah. Saya jadikan menulis itu sebagai hobi baru yang menyenangkan. Memang sulit menjadi seorang penulis. Apalagi di sela-sela aktivitas padat saya yang sebagai Guru, Anak, Ibu, dan Istri. Sungguh perjuangan yang luar biasa sampai pada akhirnya saya bisa melahirkan sebuah buku.

Hobi saya sejak kecil adalah menggambar. Namun hasilnya memang tak seindah karya para tangan-tangan profesional. Saya saat ini memiliki dua keinginan. Pertama, saya ingin membuat buku nonteks tentang daerah saya bisa go nasional atau bahkan sampai go internasional. Kedua, saya ingin hobi menggambar saya juga nantinya bisa dinikmati oleh semua para pembaca.

Tak ada salahnya menyatukan dua hobi dalam sebuah buku. Sebab hasilnya nanti pasti akan luar biasa. Semangat untuk para penulis hebat. Teruslah berkarya dan abadikan tulisanmu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ide yang kereen!!! Semangat!!! Laksanakan!!!!

15 Nov
Balas

Muantap bu

15 Nov
Balas

Keren ulasannya bu.

15 Nov
Balas



search

New Post