Dadang

Dadang, MM Lahir di Bandung, tahun 1962 S2 Lulus tahun 2005, di Bogor Pengawas Sekolah Dasar Disdik Kab Bogor Tempat kerja UPTD Kecamatan Pamijahan...

Selengkapnya
Navigasi Web
RUMBAI PERIODE

RUMBAI PERIODE

Episode 1

Sudah sejak lama kupendam rasa ini, namun rasa kurang percaya diri ku jauh lebih kuat dibanding hasrat tuk berucap bahwa aku menyukainya. Sering aku menatapnya dari kejauhan namun ruang kelas itu tidak terlalu luas untuk mengungkapkan isi hati ini secara bebas.

Episode 2

Tiga puluh tahun berlalu. Cerita lama terungkap kembali ketika kutemukan catatan harian ku yang tertutup debu tergeletak di bawah bangku lapuk, isinya tulisan sajak yang penuh coretan-coretan ungkapan rasa tak menentu.

Episode 3

Nilai diri tumbuh seirama dengan pemikiran yang terus berkembang, mendorong jiwa semakin dewasa dalam bersikap dan bertindak. Jangan...jangan sampai terjerembab lagi ke dalam lubang masa lalu yang pernah aku alami.

Episode 4

Tuhan Maha Penyayang, ku sadari itu saat akhir pengabdian. Namun tidaklah salah, walau aku terbangun dari mimpi yang nisbi dan dalam keyakinanku tidak ada kata terlambat untuk berbuat kebaikan. Berhijrah adalah tuntunan Rasulullah. Semoga kedamaian menyertaiku hingga akhir hayat menjumpaiku, aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ini kan empat paragraf Pak

06 Nov
Balas

Salam literasi

06 Nov
Balas



search

New Post