Dadangjuhaeri

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Pekerja keras

Saya seorang tenaga guru honorer yang penghasilannya tidak seberapa demi untuk menghidupi keluarga, harus mencari tambahan buat biaya hidup keluarga, saya pernah mencari kerja sebagai kuli bangunan, menjadi tukang kue keliling, tukang taman hias. Kuli macul dan menjadi pedagang sayur di pasar. Ini ke hidupan saya tapi akhirnya cita 2 tercapai oleh anak yang pertama menjadi seorang anggota polri tanpa mengeluarkan biaya yang besar. Menjadi orang kecil itu banyak penderitaan, tapi ocehan orang menjadi cambuk buat saya untuk merubah kehidupan menjadi orang mapan. Sekarang istri menjadi PNS anak yang pertama menjadi anggota polri, anak kedua sma dan ketiga sd dan alhamdulilah saya sekarang di gaji sama provinsi ini hasilhkerja keras dan sering berdoa kepada yang maha kuasa.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post