Dahlia Lia

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Rengginang d pagi hari

Karena ada penggunaan dobel trek d stasiun Jatinegara jadi semua kerena ikut kena imbasnya,contoh saja saya yg harusnya berangkat dari stasiun Cibitung jam 05.15 ,senang sekali bisa dapat kereta yg jam pertama yaitu pukul 04.45, .tapi kereta sampai Cibitung pukul 05.05 senang dong pikir kita kita itu kertas telat tdk ada masalah,tapi apa yg terjadi hampir setengah jam kok masih d tambun juga ya.,sambil cari tahu kepada petugas ternyata beritanya penggunaan dobel trek .hari itu saya lagi bawa rengginang sekitar satu kg banyakkan .penumpang bertambah bertambah dan bertambah lagi .saya jadi panik bgm ya nasib rengginang saya ya bisa-bisa hancur deh.karena saya turunnya bukan d stasiun akhir jd saya harus berpikir keras ,saya punya ide saya taruh saja rengginang d junjung oleh saya sambil saya teriak maaf minggir dong saya bawa rengginang berkali kali saya mengucapkan kata kata itu, akhirnya saya dapat juga keluar . Alhamdulillah rengginang terselamatkan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Rengginang penyelamat jiwa. Keren tulisannya bu. Salam literasi...

15 Apr
Balas

Mks ibu komentarnya

01 May
Balas



search

New Post