Dakwati

Seorang ibu yang berprofesi sebagai guru di SDN 107404 Sambirejo Timur, Kec. Percut Sei Tuan, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara. Memiliki motto "Selalu bersyuku...

Selengkapnya
Navigasi Web

Menikmati Senja

Menikmati Senja

Tak biasanya, sore ini aku ingin menikmati senja di beranda rumah. Dengan ditemani satu tupperware kerupuk jangek, segelas jus markisah, dan sebuah bacaan ringan, aku duduk santai di kursi plastik berwarna merah.

Sambil memandangi bunga-bunga di teras rumah, sesekali juga mataku mengarah ke pohon apel India yang kini mulai besar. Daunnya yang rindang menjadi pelindung kolam ikan yang ada di bawahnya.

Angin yang berhembus lembut hampir saja membuat mataku mengantuk sehingga huruf-huruf di dalam buku yang kubaca keliatan menyatu. Tanpa kusadari aku sudah menyantap habis makananku.

Begitu nikmatnya kurasakan. Nikmat yang mana lagi yang kudustakan??? Alhamdulillah ya Allah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post