Dakwati

Seorang ibu yang berprofesi sebagai guru di SDN 107404 Sambirejo Timur, Kec. Percut Sei Tuan, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara. Memiliki motto "Selalu bersyuku...

Selengkapnya
Navigasi Web

Takdirnya

Takdirnya

Bu Munah harus rela memiliki Mitsu yang tercipta dengan mata sebelah. Ia selalu merawatnya dengan penuh kasih sayang. Jika Mitsu sedang ngedrop, Bu Munah segera memberi nutrisi agar Mitsu kuat kembali. Meskipun kondisi Mitsu seperti itu, namun Mitsu sangat berarti sekali bagi Bu Munah.

Bu Munah yang sudah berusia lanjut, kesehariannya bekerja sebagai tukang jahit. Kehadiran Mitsu didekatnya sangat membantu sekali, apalagi disaat mata tuanya sudah mulai rabun. Ketika tiba-tiba benangnya putus, dengan sigap Mitsu siap membantu, memasukkan kembali benang itu ke lubang jarum.

Sore ini, Bu Munah kecarian Mitsu. Benang mesin jahitnya kembali putus. Bu Munah kebingungan. Padahal jahitan ini akan diambil pemesannya satu jam lagi. Ia mencari Mitsu ke sana kemari. Tapi Mitsu tetap tak kelihatan. Dengan sedikit cemas, akhirnya Bu Munah bertanya pada anaknya. tentang keberadaan Mitsu

"Senter nya sedang di charger lho Mak", jawab sang anak.

*Tantangan Menulis Hari Ke-136*

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren mentereng

10 Jul
Balas

Dah ganti ya nopi... Gak menewen lagi... Makasih ya nopi...

10 Jul

mantaf

10 Jul
Balas

Makasih bu.

10 Jul

Jadi mitsu itu senter... mantap bun...moga sukses selalu

10 Jul
Balas

Makasih bu Via...

10 Jul

Ternyata senter, top twist nya

10 Jul
Balas

Makasih bu Hadiah...

10 Jul

Hahaha ternyata senter. Salam literasi Bun :)

10 Jul
Balas

Makasih bu... Salam kenal.

10 Jul

Wouw bagus bun..smpat penasaran

10 Jul
Balas

Makasih bu... Sudah mampir.

10 Jul



search

New Post