DALIA HALMAHERA

Menulis bukanlah hobinya, namun saat pertama kenal SaguSabu Cianjur ia mulai teryarik untuk menulis dan menularkan virus menulis pada setiap orang yang di...

Selengkapnya
Navigasi Web

Berbagi di Ultah Suami

Minggu, 7 April 2019

Hari ini menjadi hari special bagi suami, sebab usianya berkurang satu tahun. Sebagai istri, tentu saya harus melakukan sesuatu agar hari ini menjadi hari yang paling special biat suami.

Menjelang shubuh, saya bangunkan suami untuk shalat shubuh dan mencium keningnya sambil berucap "Selamat ulang tahun, sayang." Setelah shalat shubuh dan berdoa, saya melanjutkan tugas mencuci pakaiannya dan merapikan rumah. Kemudian sarapan dan main ke rumah mertua. Tak ada kado yang ku berikan dan suami pun asyik dengan membuat pot untuk tanaman yang akan kami tanam di hari ini. Saat suami sedang asyik membuat pot, saya mengusulkan pada suami. Bagaimana kalau kadonya kita memberikan makan siang untuk 10 anak yatim? Iya, yank. Saya setuju. Setwlah selesai menanam bunga, kami pun bergegas pesan makanan untuk dibagikan pada anak yatim. Semoga ini bisa memberikan keberkahan pada usia suami, kesehatan dan rizqi dalam rumah tangga kami.

Malam hari setelah isya, suami mengajak makan pempek khas Palembang. Kok rasanya masih ada yang kurang ya?saya pun mengajak suami ke toko kue dan meminta suami memilih kue yang diinginkannya sebagai kue ultah untuknya. Karena toko nya baru buka, jadi kami dijadikan model untuk promosi kuenya dengan meminta saya dan suami untuk foto berdua sambil memegang kue. Hehe

Pulang dari toko kue, suami meminta untuk membagikan kuenya pada keluarga besarnya. Saya dan suami pun pulang menuju rumah mertua dan kebetulan sedang kumpul jadi potong kue ultah dan bagi-bagi kue ultah deh pada keluarganya.

Ku lihat wajah sumringah diraut muka suami, semoga suami senang. Tiba di rumah, saya WA suami dengan mengirim kue ultah dan foto kami berdua sambil ku ucapkan met ultah dan sedikit kata-kata romantis. Hehe, istrinya iseng. Suami pun tersipu malu dan mencium keningku. Bahagiaku hari ini karena bisa membuat suami bahagia.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Barakallah fi umrik untuk suami Bunda Dalia Halmahera. Semoga sehat selalu, berkah rezekinya dan senantiasa dalam ridha Allah SWT. Aamiin ya robbal alaamiin. Salam literasi, Bunda syantiiiqqq.

08 Apr
Balas



search

New Post