DALIA HALMAHERA

Menulis bukanlah hobinya, namun saat pertama kenal SaguSabu Cianjur ia mulai teryarik untuk menulis dan menularkan virus menulis pada setiap orang yang di...

Selengkapnya
Navigasi Web

Jumat Barakah

Jumat Berkah

#tantangangurusiana_4

Oleh : Dalia Halmahera

Pagi ini saat istirahat tiba, saya mendapat WA dari Bunda Emy, penulis buku dari kelas Sagusabu Bogor 3. Beliau memberitahu kalau naskah bukunya sudah selesai dan ISBN nya pun telah terbit. Wah senangnya, saya pun ikut bahagia dengan pencapaiannya. Di usianya yang sudah tidak muda lagi, beliau mampu menyelesaikan naskahnya hingga menjadi buku perdananya. Editor buku beliau adalah Pak Maghfur, penulis sekaligus editor keren dan hebat dari Jatim. Beliau selalu mengkomunikasikan hasil dari buku Bunda Emy.

Saya pun menyarankan pada beliau agar sebelum di cetak, minta file PDF nya terlebih dahulu pada tim revisi untuk dikirim file PDF yang sudah berISBN.

Saat saya ngecek email revisi, tiba-tba mata saya tertuju pada email masuk dari Antologi menulisbuku. Email apa ya? Pikirku sambil mengeryit. Setelah saya buka, betapa terkejutnya saya karena email itu berisi lampiran sertifikat dari Pak haji Ihsan, karena atas partisipasinya dalam pembuatan buku "Selamat Datang Mas Nadiem" senang banget menerima piagam inj.

Tetima kasih pak haji Ihsan.

Jakarta, 7 Februari 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah, hari Jumat membawa berkah

08 Feb
Balas

Barokallah. Sukses terus Bunda.

07 Feb
Balas



search

New Post