DALIA HALMAHERA

Menulis bukanlah hobinya, namun saat pertama kenal SaguSabu Cianjur ia mulai teryarik untuk menulis dan menularkan virus menulis pada setiap orang yang di...

Selengkapnya
Navigasi Web
Si Cantik Ustadzah Menemukan Takdirnya

Si Cantik Ustadzah Menemukan Takdirnya

Kamis, 29 November 2018 adalah hari pertama saya ikut kegiatan Simposium Guru Pendidikan Dasar yang diselenggarakan oleh Kesharlindung Dikdas di Bogor Icon Hotel.

Hari pertama saya dan 390 peserta melakukan chein hotel. Antrian panjang pun terjadi di Loby hotel untuk mendapatkan kamar penginapan. Akhirnya tiba giliran saya, dan kkunci pun diberikan. Saya dan bunda Edit langsung menuju kamar untuk istirahat, shalat dan mandii.

Tepat pukul 16.00 WIB, saya dan Bunda Edit naik lift menuju lantai 16 untuk mengikuti kegiatan Simposium di hari pertama. Tiba di lantai 16 kami melakukan registrasi dan kemudian duduk di ruangan yangbsudah dibagi kelasnya. Saya dan Bunda Edit kebagian kelas C. Saya pun memilih untuk duduk di depan agar bisa. Fokus menerima materi dari narasumber dan biisa mengabadikan wajah narasumber dengan jelas.

Sesi pertama adalah diisi oleh panitia Kesharlindung yang menjelaskan bimbingan teknis kegiatan dari tanggal 29 November - 2 Desember 2018. Serta pembagian ATK, Tas dan pakaian Batik merah yang akan kami kenakan di hari kedua. Seluruh peserta pun menyambutnya dengan gembiira. Kami pun antri untuk mendapatkan ATK, tas dan baju batik. Selesai pembagian ATK, kami pun mendengarkan pengarahan dari pak Kasubid Kesharlindung Pak Eko Hartono.

Tak ingin ketinggalan momen foto bersama Pak Eko, saya pun mengajak Bunda Edit untuk bangkit dari tempat duduk dan menuju kehadapan Pak Eko untuk foto bersama. Saya dan Bunda Edit meminta Pak Eko untuk berkenan foto dengan buku kami. beliau pun ingin memiliki buku kami dan membawa buku kami ikut serta sama Pak Eko akhirnya buku Si Cantik dan Ustadzah adalam genggaman Pak Eko. Terima kasih Pak Eko

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantab selalu menebar buku, di setiap waktu dan kesempatan

03 Dec
Balas

Asyiknya foto bersama mas Eko yah. Sukses selalu dan barakallah

03 Dec
Balas



search

New Post