Dama yanti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Asa Sang Bunda

Kala senja menjelang, disaat semua doa terlantun keharibaan Allah sang pemilik alam, maka yang terbayang dalam benak ini adalah wajah-wajah mungil yang penuh asa nun jauh disana. anak-anakku tersayang sedang apakah kau disana? Bunda disini merindukanmu nak, mencintaimu dengan segenap rasa dan cinta yang membuncah. ingatkah engkau nak saat kita sama-sama berjuang dalam derasnya hujan, jauhnya perjalanan mengayuh sepeda ontel, beratnya kayu saat kita memikul beban, dan saat baunya kotoran sapi saat kita dikandang. sungguh air mata bunda tiada pernah berhenti mengalir jika ingat perjuangan itu, saat melepasmu sejak engkau lulus sekolah dasar, ini semua tidak mudah nak, tapi percayalah semua ini bagian dari cinta bunda kepadamu , teruslah istiqomah sayang, karena bunda menaruh Asa dan Cita yang begitu besar kepada keluarga kecil kita untuk dipertanggung jawabkan dihadapan Allah dihari yang PASTI. (Your Love Umi)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post