Damayanti

Guru menjadi luar biasa ketika berhasil mempublikasikan tulisannya. Goresan tinta emas yang terukir sebagai bukti guru tidak pernah berhenti berkarya....

Selengkapnya
Navigasi Web

Kenangan

#Tantangan Menulis Hari ke-63

Hujan rintik-rintik sejak pagi seperti ingin mengungkapkan hatiku saat ini. Aku duduk di teras rumah. menikmati suara air hujan yang jatuh di atas genting. Bagaikan irama sendu yang menggugah kenangan sepuluh tahun yang lalu. Kita duduk di teras ini menikmati hujan turun pertama setelah melewati musim panas. Ada getar rindu yang mencoba menggugah hatiku

Waktu itu sudah lama berlalu. Namun, sepertinya baru kemarin aku merasakannya. Kita bercerita tentang masa depan, tentang anak-anak, tentang banyak hal. Ada satu yang tetap kuingat kala kau mengucapkan aku ingin selalu bersamamu. Aku tertawa. Kupikir itu hanyalah bualanmu untuk menyenangkan hatiku sambil mengibaskan koran di tanganmu.

Saat ini sama seperti sepuluh tahun yang lalu. Aku masih tetap duduk di tempat yang sama. Tak ada engkau yang menemaniku. Kuhapus air mata yang mencoba menggenangi pipiku kala kudengar suara Nanda memanggil. Nanda tepat berdiri di hadapanku seolah-olah mengerti yang kurasakan saat ini. dengan suara lembut Nanda berkata,"Mama, aku dan kakak ada di sini. Di hati mama. Mama tidak sendiri. Biarkanlah papa bahagia bersama Sang Khalik." Kupeluk Nanda. Aku bersyukur masih ada Nanda dan Putri belahan jiwaku yang membuatku tegar menghadapi hidup.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Allah tidak memberi cobaan melebihi kemampuan. Sabar ya bunda? Tetaplah fight demi anak-anak.

16 Jun
Balas

Terima kasih, Bun.Salam kenal

17 Jun



search

New Post