Damiran Edy Suailo

Navigasi Web

di ujung pertemuan

3 hari waktu tak terlalu lama .peoaea menyenangkan.pelatihan menulis buku bersama motivator motivator yang beepengalaman di Dharmasraya.

peserta yang antusias daaengikuti program pelatihan .150 peserta menurut rencana namun peminat berdatangan walau batas pendaftaran telah berakhir acarapun segera di mulai.

panitia yang arif membeei peluang pada para peserta yang da tang kemusian , jarak yang begitu jauh mereka tempuh guna ingin sekali bisa mwnulia.

tak terasa anggaran waktu telah habis disaat actian nara sumber lagi berlangsung namun haru menfairinya . semoga yag maha segalanya meredhai semua kebàikan dalam kegiatan aamiiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Barakallah Pak. Salam literasi!

04 Mar
Balas

thank ya , ternyata tulisanku banyak salah ejaanya karena jemari ini terlalu besar ntuk menekan keybord HPku yang mungil menurut ukuran jari jemariku

24 Feb
Balas



search

New Post