Danarti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

INVESTASIKU DI MWC 5 SOLO …ZONK

Sudah sejak beberapa bulan lalu aku merencanakan ikut MWC 5 Jawa Tengah. Seingatku rencana awal MWC 5 Jawa Tengah akan diadakan dihari dan tanggal yang sama di Tawangmangu. Rencana sudah aku susun, biaya sudah aku sisihkan, intinya siap mengikuti acara dengan sepenuh hati.

Ternyata rencana tinggal rencana. Mendapat kabar dari grup sagusabu ternyata tempatnya di ganti di Asrama Haji. Membayangkan saja aku sudah turun semangat, entah karena apa yang jelas dari tempatnya aku sudah setengah hati…yah mungkin karena terlalu dekat.

Sambil mencari kelebihan, kekurangan, dan makna di balik itu semua, semangat untuk ikut tetap aku jaga siapa tahu ada rahasia dibalik itu semua. Ternyata firasatku benar, seminggu sebelum acara MWC ini SK mutasi sekolahku keluar. Di sekolah yang baru tentunya tak enak hati kalau belum genap 4 hari mengajar sudah ijin kegiatan luar dua kali. Artinya aku masih bisa ikut acara dan masih bisa mengajar di sekolah.

Waktu berjalan begitu cepat, tak terasa aku belum membayar investasi kegiatan. Jujur aku paling males transfer melalui ATM, kenapa? Saking gapteknya pernah transfer untuk belanja online berulang tiga kali karena pemberitahuan terkirim kurang jelas….habislah saldoku. Akhirnya di bawah guyuran hujan aku paksakan untuk membayar melalui counter. Kalau membayar ditempat …saying kan…lebih mahal.

Tapi lagi-lagi uang investasiku sia-sia. Dengan dekatnya jarak rumah dan tempat kegiatan membuat aku enggan menginap di camp. Alhasil banyak event yang terlewatkan, banyak tugas tak mencapai target….yah gara-gara di rumah tidak bisa maksimal menggunakan waktu. Andai aku menginap di camp tentunya akan lebih banyak aktivitas yang bisa aku ikuti.

Alhamdulillah masih banyak hikmah yang bisa aku dapat. Bisa ketemu mbak Isminatun yang sangat produktif dan juga mbak Emi Titik yang juga sangat bersemangat adalah sesuatu banget. Tetapi sayang sekali, aku belum bisa merasa klik dengan Mas Eko dan Mas Yasin…mungkin karena efek datang dan pergi. Semoga kali lain masih bisa ikut acara serupa dengan lebih focus lagi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

cemunguuut

14 Jan
Balas

Tak tinggali mulih wae mbak.

14 Jan
Balas



search

New Post