Danarti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Ternyata Aku Memang Tak Cantik

Siang ini ada tugas melihat wajah di foto hp alias selfi. Aku bukan tipe orang yang suka selfi, jadi jujur saja agak kikuk.Aku juga sudah lama tak bercermin. Dan ketika kulihat wajahku di layar hp, ternyata aku memang tak cantik, bibir tebal, mata belok, gigi tongos, ditambah lagi kulit hitam, lengkaplah sudah kekuranganku.

Aku jadi teringat tadi siang saat menerima perkenalan guru pelajaran tambahan di sekolahku. Aku basa basi bertanya dia lulusan mana. Ternyata dia dulu adalah mahasiswa suamiku, dan akupun nemperkenalkan diri bahwa aku istrinya.

Wajahnya langsung berubah heran dan kaget seperti tak percaya. Aku sudah terbiasa mendapati ekspresi seperti itu, aku sadar diri bahwa aku memang tidak cantik. Kenapa dia seperti terheran-heran....ya karena suamiku itu kata orang emang tampan.

Akankah aku minder? Tidak, aku tetap percaya diri walaupun aku tak cantik. Si kecilku pernah bertanya kepada ayahnya kenapa dia memilihku...jawabnya karena aku suka membaca.

Sudah tua dan tak cantik bagiku bukan kendala untuk bisa maju. Semangat untuk berkarya dan bermanfaat semoga bisa menjadi jalan mewujudkan impianku untuk menulis buku bersama sagusabu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post