DARDIRI

Dardiri, S.Pd Pengajar di SDN Inpres Dodung di Kabupaten banggai Laut, kecamatan Banggai, provinsi Sulawesi Tengah....

Selengkapnya
Navigasi Web

Berfikir sebelum melangkah

Dalam renugan dalam hati, sejenak berfikir untuk melangkahkan kaki. Kearah mana kita harus melangkahkan kaki. Langkah kaki haruslah disertai dengan tujuan yang jelas.terutama niatkan dalam hati kita untuk melangkah kemana.

Jangan lupa untuk berdoa setiap apapun yang kita kerjakan. Begitu juga dengan langkah kaki kita yang akan menentukan kearah mana dan tujuan kita. Belajar untuk fokus pada satu titik untuk mendapatkan tujuan.

Sehingga kemanapun arah itu yang menentukan adalah diri sendiri. Dan siapakah selain diri sendiri yang menetukan jalan hidup dan kemana arahmu akan melangkah.

Banggai laut, 14 juni 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post