DARDIRI

Dardiri, S.Pd Pengajar di SDN Inpres Dodung di Kabupaten banggai Laut, kecamatan Banggai, provinsi Sulawesi Tengah....

Selengkapnya
Navigasi Web

Payung pelangi

Payung pelangi

Oleh: dardiri,S.Pd

Perjalan menuju sebuah kota yang terpencil yaitu kota banggai laut. Setiba dibandara aku dan my wife sejenak singgah disebuah penginapan. Karena setelah tiba dari bandara kita tidak bisa langsung menuju ke tempat tujuan.Melainkan kita harus menunggu kapal penyebrangan menuju ke kota tujuan.

Saat itu musim hujan. mulai dari pagi sampai malam hujan tanpa berhenti. Aku dan my wife memutuskan untuk keluar dari penginapan untuk membeli sebuah payung berwarna pelangi. Supaya ketika menuju ke pelabuhan penyebrangan tidak kehujanan.jarak pelabuhan dengan penginapan tidak terlalu jauh. Sehingga kita berjalan kaki. saat kita mau menuju pelabuhan Payung pelangi pun menutupi kepala kita berdua dari hujan. Sehingga kita tidak kehujanan.perjalanan menuju kota tujuan berjalan dengan selamat.ternyata dikota tujuanpun hujan dan campur angin sangat kencang. Kita pun membuka payung dan memakainya untuk melindungi dari kebasahan. Saat itu aku dan my wife lagi asyik berjalan berduaan memakai payung. Dengan secara tiba - tiba angin bertiup kencang yang mengkibatkan payung pelangi berubah menjadi terbalik ke menghadap ke atas. Seketika itu aku dan my wife tertawa dan merasa malu karena dilihat banyak orang.

Walaupun payung pelangi berbuah menjadi terbalik. Kita pun tetap membawanya pulang..sesampainya dirumah, kita pun memeriksa payung pelangi ada yang mengalami rusak. Apa yang harus kita lalukan dengan payung pelangi tersebut.

Banggai laut, 24 juni 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

di lem biru pak

24 Jun
Balas

Heheh iya...ibu.

25 Jun
Balas



search

New Post