Darman mulis

Lahir dan besar di kota Gelamai, menyelesaikan Pendidikan Dasar dan Menengah juga di kota yang sama. Seorang Guru Kimia yang hobby Olahraga dan menulis melanjut...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kebutuhan karena Paksaan

Kebutuhan karena Paksaan

Syukur alhamdulillah sudah ikut berpartisipasi dalam tantangan gurusiana. Awalnya tidak ada target namun diriku berniat akan kirim tulisan setiap hari.

Suatu yang baik sepertinya harus dimulai dengan keterpaksaan. Sungguh tidak mengenakkan kalau namanya terpaksa. Namun pemaksaan ini bermanfaat sangat baik karena berubah menjadi kebiasaan. Harapannya kebiasaan akan berubah menjadi kebutuhan.

Tiga puluh hari menulis terasa belum cukup, ada rasa, mungkin candu, yang kurasakan. Sangat rugi rasanya melewatkan hari tanpa menulis. Artikel Nyaris yang pernah ku tulis menggambarkan bagaimana aku hampir melewatkan satu hari tanpa menulis. Hari itu aktifitas lumayan padat dan malam hari adalah waktu menulis aku harus melawan kantuk yang teramat sangat. Ya Alhamdulillah semua bisa terlewati.

Terima kasih kepada bapak CEO yang hebat dalam memotivasi beserta kru dan juga kepada bapak Ibu guru lainnya. Tulisan terbaikku di lihat oleh 69 orang, sudah senang rasanya. Apalagi di baca oleh 7 ribu orang seperti tulisannya pak Ahmad Syaihu, Wow pasti amazing banget.

Orang berilmu namanya alim

Wajahnya cerah tak pernah suram

Tantangan gurusiana wadah silaturahim

Guru menulis siang dan malam

# Day 30

#Tantangangurusiana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap profil gurusiana nya pak bossKeren jeket pak ketua apalagi ada lambang almamaternya, Hebat tulisan nya pak darHa ha ha ha haaaa, semoga terus berkarya hingga hari ke 90 lanjutkan

17 Feb
Balas

Trm ksh pak coach

17 Feb
Balas



search

New Post