Darman mulis

Lahir dan besar di kota Gelamai, menyelesaikan Pendidikan Dasar dan Menengah juga di kota yang sama. Seorang Guru Kimia yang hobby Olahraga dan menulis melanjut...

Selengkapnya
Navigasi Web

Pos Ronda

Sudah dua minggu belakangan RT kami kurang aman. Hal ini disebabkan oleh karena orang orang yang hobi" meminjam" tanpa izin pemiliknya. Situasi ini tentu membuat kaum bapak yang bekerja dari 6 ke 6 sangat tidak nyaman khawatir dirumahnya juga akan terkena musibah.

Pak RT selaku pimpinan di lingkungan kami akhirnya memutuskan untuk mengumpulkan warga. Musyawarah pun di lakukan dan di peroleh kata sepakat bahwa ronda akan semakin ditingkatkan. Keputusan ini disambut baik oleh semua warga dan dengan antusias tinggi warga ikut ronda malam secara bergiliran.

Maka setiap malam di adakanlah ronda. Malam yang paling rawan itu adalah malam minggu, entah kenapa malam itu yang dipilih oleh pelaku. malam minggu pertama ditugaskn 6 orang berjaga-jaga. Pos ronda mulai menjadi tempat ngumpul sejak jam 9 malam. Bu RT menyediakan kopi dan juga gorengan demi menjaga " stamina" petugas. Benar saja stamina petugas terjaga sampai jam 2, namun setelah itu semua sudah pada tidur di pos ronda. Malam itu terjadi kejadian sang maling ternyata beraksi jam 3 dinihari dan dengan bebas menjalankan aksinya.

siapakah pelakunya..dan kok bisa semua tertidur....????

pak RT bingung

#day 28

#tantangangurusiana.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post