Darwis Kadir

Guru yang mencoba merangkai kata,untuk sebuah kalimat bermakna....!!! Bertugas pada daerah pelosok yang asri. PUJANANTING,apakah anda pernah mendengar tempat it...

Selengkapnya
Navigasi Web

Apakah ini pentigraf 1 ?

Bengkak menyebabkan rasa sakit. Begitulah yang dia rasakan sekarang. Rasa itu membuatnya berpikir mencari minyak cengkeh yang katanya berkhasiat menyembuhkan dan meredakan rasa sakitnya. Tak terpikirkan olehnya membuat sendiri minyak cengkeh.

Padahal beberapa karung cengkeh dibelakang ditampungnya menunggu harga naik. Sejak beberapa tahun ini harga cengkeh terjun bebas. Beberapa petani cengkeh mengeluh,namun tak ada solusinya.

Di saat siraman pertama awal musim hujan,dia berpikir apakah menanam lagi di area yang kosong atau sekalian menebang pohon cengkehnya itu. Menggantinya dengan pohon coklat. Bagaimana ketika coklatnya mulai panen dan harganya turun. Harga cengkeh kemudian melambung tinggi.Memikirkan itu rasa sakitnya semakin menjadi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Boleh juga nih pentigrafnya, usaha terus, jangan putus asa. tapi jgn main tebang melulu. namanya pasar, ada harga naik dan turun, eh saya kok es mo si inikan cuma cerita hehehe... salam

24 Jun
Balas

Sedikit lagi gregetnya dibagian akhir

24 Jun
Balas

Kasihan sama cengkehnya..... boleh juga

24 Jun
Balas



search

New Post