Dasriyanti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Webinar

Tantangan Hari ke-122

#TantanganGurusiana

Ternyata dampak pendemi Covid19 apabila kita sikapi secara positif maka hasilnya akan lebih positif. Salah satu contoh adalah webinar dimana istilah ini booming sejak kita WFH alias bekerja dari rumah.

Saya baru tahu istilah webinar sejak bekerja dari rumah. Ternyata yang dimaksud dari webinar itu adalah website seminar atau seminar online. Seminar yang dilakukan melalui aplikasi tertentu seperti Zoom, Webeks, dan beberapa lainnya.

Ternyata webinar sangat membawa dampak positif bagi pesertanya. Mereka bisa mengikuti seminar apa saja yang mereka butuhkan, ada yang berbayar dan ada juga yang free. Dan ini sangat mendukung profesi serta meningkatkan pengetahuan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post