Dati Dahliana, M.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Festival Heritage Kota Cimahi

Festival Heritage Kota Cimahi

Pada era digital seseorang dapat dengan mudah dan cepat menyebarluaskan sebuah informasi. Seperti halnya yang dilakukan oleh seorang gadis mungil Lena Karlina S dari kls 7A anggota ekskul literasi SMPN 3 Ngamprah yang telah mengikuti festival Vlog Heritage Kota Cimahi  dan meraih juara harapan 1.

Kegiatan yang  dilakukan melalui proses penyeleksian dari tanggal 17 Oktober sampai 3 November dan  diikuti oleh 15 peserta dengan durasi Vlog 5-10 menit. Dewan juri terdiri dari Boim,Edi Juhara, dan Yoyo C.

Konten kreatif yang dibagikan oleh Lena mengusung  tema tentang Cagar Budaya Kota Cimahi. Dengan melihat bangunan situs sejarah cagar budaya dapat menambah khazanah keilmuan yang sejatinya perlu dilestarikan.

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat memanfaatkan media sosial untuk menciptakan konten positif dan mengedukasi masyarakat tentang bagaimana melestarikan situs cagar budaya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post