Dati Dahliana, M.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Geliat Baru di Dunia Literasi

Geliat Baru di Dunia Literasi

Mungkin sebagian orang masih belum faham tentang kepenulisan, banyak yang beranggapan bahwa menulis itu susah, bagaimana kita tahu kalau tidak pernah mencobanya, setelah saya belajar banyak dari Media Guru, akhirnya saya baru tahu kalau menulis itu mudah, asal kita tahu tulisan apa yang akan kita bahas, berdasarkan pengalaman saya, banyak sekali manfaatnya dalam menulis, contohnya menulis itu dapat menyembuhkan hati yang sedang galau, saya mengambil hikmah dari salah satu guru tentang Hypno writing belajar berbicara melalui sebuah tulisan, kita menumpahkan segala kekesalan, kesukaan melalui sebuah tulisan, setidaknya itu akan membuat hati menjadi lega, saya praktekan hal itu dalam keseharian, selanjutnya saya mulai menulis, dari awal kisah kehidupan, meningkat sampai keberbagai cerita lainnya, akhirnya tulisan saya berkembang, setiap penulis memiliki karakter masing2 sesuai dengan kesukaan mereka, dan kalau saya lebih condong ke yang melow heee.. Karena mungkin saja karakter saya lebih kuat disitu. Saya mulai berlatih menulis di Gurusiana, media yang disajikan oleh Media Guru untuk guru di seluruh tanah air. Dan dari situlah karir saya sebagai penulis mulai berkembang, Trimakasih Media Guru kau mengajarkanku banyak hal hingga akhirnya sampai pada puncak kebahagiaan, bisa menikmati pelatihan yg diselenggarakan oleh Kemendikbud beberapa kali, sebagai salah satu peserta dari Kabupaten Bandung Barat, walaupun status masih guru honorer dan masih banyak yang tidak percaya, tapi pada akhirnya itulah awal karir dalam kepenulisan saya, dan yang terakhir mendapat penghargaan sebagai tenaga pendidik berprestasi dari 26 orang guru di Kabupaten Bandung Barat yang menerima penghargaan dari plt bapak Bupati Bandung Barat. Semoga dengan semangat yang ada dalam jiwa ini dapat memberikan motivasi dan menginspirasi guru lainnya. Aku aja bisa, masa kamu gak sih hhee Ini karyaku mana karyamu. Ini bukuku mana bukumu. salam literasi #catatanminggupagi #thankstoMediaGuru

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salam literasi untuk semuanya...

07 Jul
Balas

Luar Biasa... Salam Literasi...

01 Jul
Balas

Selamat Ibu. Mari terus berkarya!

01 Jul
Balas

ini sedang mencoba mengarang buku bersama Media Guru writing Guru MWC XI sumatera barat, berharap juga bukunya terbit. salam literasi.

01 Jul
Balas



search

New Post