Dati Dahliana, M.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Terimakasih Pak Leck Murman

Terimakasih Pak Leck Murman

Setelah mengetahui pengumuman hasil kuis tentang Pak Leck Murman, bahagia rasanya hati ini, telah diberi kesempatan paling berharga oleh beliau sang guru keren dan motivator hebat yang selalu memberi inspirasi melalui artikel yang beliau tuliskan. Artikel apapun selalu menjadi santapan hangat para gurusianer diseluruh tanah air, saking hebatnya saya tuliskan dalam artikel saya bahwa Pak Leck Murman saya sematkan sebagai Bapak Literasi, apa sebabnya karena beliau pantas mendapatkan predikat itu, alasan lainnya kalau di daerah saya ada bunda literasi nah kalau dihati para gurusianer ada bapak literasi yaitu Pak Leck Murman hee..

Terimakasih yah pak leck hadiah bukunya, alhamdulilah saya termasuk 24 orang terpilih dari gurusianer yang ikut berpartisipasi dalam pembuatan artikel tentang pak leck, walaupun pengetahuan saya terbatas tentang pak leck tapi setidaknya saya sudah mengenal tulisan bapak di gurusiana, saya banyak belajar dari bapak juga. Dan pertemuan di Solo saat pelatihan SAGUSABU, saya bisa lebih jelas lagi mengenal sosok beliau yang santun dan bersahaja.

Oh yah satu lagi Barakallah Fii Umrik yah pak leck, semoga Allah selalu memberikan kebahagiaan, keselamatan di dunia dan diakherat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Barakallah..ya

27 Jan
Balas

Trimakasih bu

27 Jan

Keren Neng!

28 Jan
Balas

Mksh tetehku..

29 Jan

Hee yah pak sama...

27 Jan
Balas

selamat ya bu Dati, saya juga dapat, bukan ikut lomba, tp karena dulu pesan ke pak lick. hehe

27 Jan
Balas

Hee yah Bu..

27 Jan

Selamat ya bu, Saya masih nunggu hadiahnya bu....

27 Jan
Balas



search

New Post