David Misra

Sejatinya setiap langkah kaki mendekatkan pada kematian, mari tinggalkan jejak dengan tulisan yang menginspirasi yang bisa menjadi amal sholeh di negeri akhirat...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sungguh Kamu Perempuan Hebat

Sungguh Kamu Perempuan Hebat

Menjadi perempuan, gadis taat, istri sholehah, ummi dan nenek adalah tugas yang panjang, berat, penuh liku dan menakjubkan”Istri yang Allah pilihkan dan takdirkan menjadi ibu bagi ketiga putriku dan calon bayi yang ada di rahimnya. Semoga putra yang tampan, cerdas, kuat, sholeh harapan istriku yang sangat ingin beroleh anak putra.Perempuan mesti mengandung juga melahirkan, berjuang antara hidup dan mati mengeluarkan bayi yang “wonderful” bukti Maha Kuat dan Kuasa-Nya.Perempuan berjuang siang malam,  siang bekerja membantu suami mencar nafkah pulang kerja juga sudah disambut dengan segala macam urusan rumah tangga dan anak.Perempuan… Yang mesti menghadapi nyerinya saat menstruasi.Perempuan yang juga dituntut untuk menjaga kebersihan dan kerapihan rumah.Perempuan guru yang harus mengerjakan segudang tugas administrasi sekolah, menjawab complain wali murid, membuat persiapan mengajar dan seabreg permasalahan siswa dan juga rumah tangga.Perempuan yang memakai pakaian, baju dan celana panjang berlapis, karena memakai baju gamis atau pun rok dengan baju panjang dan jilbab syar’i.Perempuan yang berusaha bersosialisasi dengan ibu mertua, menahan rasa dan mencoba selalu mengalah dan bersabar karena rindu ridlo-Nya.Perempuan yang berusaha sabar menghadapi kemanjaan dan kenakalan anak.Perempuan yang mencari cara mengatasi anak yang susah makan, susah minum obat bila sakit.Masih adakah dosa perempuan setelah perjuangannya mengandung, melahirkan, mengurus anak-anak dan suami?Betapa hebatnya perempuan. Kami lelaki bersyukur menjadi lelaki dan berupaya menjadi lelaki yang baik, yang setia dan mengerti kelelahan perempuan, sehingga mau membantu dan mengurangi beban kerjanya. Perempuan memang hebat jika kita tilik dari sisi mana pun. 

Catatan 19032015 yang dicatat kembali.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post