DEWI ASTUTI

Guru kelas 5 SDN Sumedangan 2 Kec. Pademawu Kab. Pamekasan l Pemerhati anak dan lingkungan - pengurus MP2 (Media Pramuka Pamekasan) l Instagram @dewiii3_ ...

Selengkapnya
Navigasi Web
DINGIN (Part 2) - JADI ARTIS

DINGIN (Part 2) - JADI ARTIS

Pagi yang ditunggu-tunggu pun tiba. Saat saya hendak memasuki pagar sekolah, sekerumunan siswa kelas 5 dan siswa kelas lainnya datang menghampiri. Seperti biasa, mau salaman (cium tangan) guru. Tidak hanya terjadi pada saya, tapi guru yang lainpun sama.

Yang berbeda adalah siswa kelas 5 membututi saya mulai dari parkir motor hingga ke mesin faceprint di kantor sampai masuk kelas 5. Yang jadi topik obrolan adalah tentang ice cream.

"Ibu, saya sudah siap es batunya"

(Alhamdulillah)

"Saya juga sudah bawa susu strawberynya. Tim barat dan tim timur juga dengan rasa coklat dan vanila"

(Baguus)

"Ibu, saya garam batunya cuma bawa se plastik kecil. Cukup tidak ya buu.."

(Insyaallah cukup kita lihat nanti ya)

"Bu Dewi jalannya cepat sekali", tegur salah satu siswa

(😅😅😅🤭)

Kurang lebih seperti itu. Rasanya seperti artis saja. Sambil berjalan terburu-buru ada yang menyampaikan macam-macam informasi. Haah.. Mereka tidak tahu bahwa gurunya jalan cepat supaya tidak telat faceprint hehehe. Tapi waktu masih menunjukkan pukul 06.47 WIB. Masih aman. Saya menargetkan diri sendiri agar lebih pagi dari kemarin.

Kalau urusan berjalan, memang saya kalau berjalan sendirian sedikit cepat. Entahlah.. suka yang seperti demikian. Kalau jalannya lambat, santai kemungkinan besar sedang kurang sehat.

***

Kembali ke percobaan membuat ice cream. Setelah membuka pelajaran. Saya lanjutkan ceritanya insyaallah ditulisan berikutnya ya..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren Bu Dewi Astuti, salam sehat dan sukses ya Bu

08 Jan
Balas

Terima kasih Bu Zuyyinah..Salam sehat dan sukses juga buat ibu

08 Jan



search

New Post