Dede Awan Aprianto

Guru sekolah dasar negeri di Kabupaten Purworejo. Menyelesaikan pascasarjana di Univ.PGRI Yogyakarta....

Selengkapnya
Navigasi Web
Dinas Pendidikan Purworejo Perpanjang BdR

Dinas Pendidikan Purworejo Perpanjang BdR

Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Purworejo pada hari ini 9 April 2020 mengeluarkan surat edaran Nomor 425/0973/2020 tentang perpanjangan proses belajar dari rumah dalam rangka pencegahan Covid19.

Dalam surat edaran tersebut, kepala dinas Dikpora Kabupaten Purworejo Sukmo Widi Harwanto SH MM menandatangani surat yang ditujukan pada kepala satuan pendidikan di kabupaten Purworejo. Adapun isi surat edaran tersebut diantaranya adalah perpanjangan belajar dari rumah bagi peserta didik sampai dengan 29 Mei 2020.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Boleh minta file pdf surat edarannya mas?

11 Apr
Balas



search

New Post