Dede Awan Aprianto

Guru sekolah dasar negeri di Kabupaten Purworejo. Menyelesaikan pascasarjana di Univ.PGRI Yogyakarta....

Selengkapnya
Navigasi Web
Penerimaan Peserta Didik Baru

Penerimaan Peserta Didik Baru

Penerimaan Peserta Didik Baru kelas 1: 15 s.d. 18 Juni 2020

Syarat pendaftaran:

1. Usia 7 tahun wajib diterima atau serendahnya berusia 6 tahun pada bulan juli. Untuk anak-anak berusia lebih muda diperbolehkan untuk mendaftar, dengan usia paling muda yaitu 5 tahun 6 bulan pada 1 Juli tahun berjalan. Syaratnya, anak tersebut harus memiliki potensi kecerdasan dan/atau bakat istimewa serta sudah siap secara psikis, dibuktikan dengan rekomendasi tertulis dari psikolog profesional.

2. Mengisi formulir pendaftaran

2. Fotokopi akte kelahiran

3. Fotokopi kartu keluarga (KK) dan KTP orang tua

4. Fotokopi Ijazah TK/ RA/ PAUD (jika ada)

5. Fotokopi KIP (Kartu Indonesia Pintar) bagi yang memiliki

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post