Dede Awan Aprianto

Guru sekolah dasar negeri di Kabupaten Purworejo. Menyelesaikan pascasarjana di Univ.PGRI Yogyakarta....

Selengkapnya
Navigasi Web
Selalu Ada Kesan Untuk Cover Pertama
Masihkah ada harapan itu

Selalu Ada Kesan Untuk Cover Pertama

Kesan pertama begitu menggoda. Selanjutnya terserah Anda!

(Quote Lawas tentang #YangPertama)

 

Ini adalah cover pertama dari buku saya yang dimunculkan ke hadapan saya 2 tahun silam. Waktu itu adalah pengalaman pertama mendapati cover dari buku kita sendiri itu rasanya benar-benar luar biasa. Ada kebanggaan yang membuncah. Ada rindu yang tertuntaskan.

 

Masihkah ada harapan itu, seakan menjawab pertanyaan bahwa harapan itu masih ada. Berisi kumpulan 15 cerita pendek yang diangkat dari pengalaman penulisnya, diproses dari cerita yang didengar, dilihat, dirasa, direnungkan, diimpikan, diharapkan, dilamunkan, dan dituliskan.

 

Bagi saya, cover pertama begitu berkesan. Itu pulalah yang meniatkan untuk dilahirkannya cover keduanya, ketiga, hingga ketiga belas. Alhamdulillah. Terimakasih untuk cover pertama ini MG. Jangan berhenti untuk melahirkan penulis-penulis hebat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Betul sekali pak...yang pertama membuka kerang untuk Melaporkan yg berikutnya ..Selamat dgn 13 bukunya...Salam kenal..

08 Apr
Balas

#membuka keran untuk melahirkan..

08 Apr
Balas

Bagaimana untuk mendapatkan semua ini pak

08 Apr
Balas



search

New Post