Dede Intan

Sedang berkuliah di fakultas bahasa dan sedang suka sekali membuat puisi dan masih dalam tahap belajar (pemula) , mencoba mengawali menulis dengan sebuah puis...

Selengkapnya
Navigasi Web

Wanita

wanita itu ibarat cermin

kau rusak, maka hancurlah

kau perbaiki, tetap tak akan sama

maka berhati hatilah

sebab cermin itu tajam

ketika kau menghancurkannya

namun cermin itu indah

jika kau yang merawatnya

kau sakiti sekali

dia mungkin kan maafkan

namun tidak dengan

kepercayaannya

-dein-

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wanita, wani ditata. Wanita, berani untuk ditata. Terimakasih, Bunda Dede Intan. Puisi wanita yang luar biasa, siratkan pesan tajam pada lelaki tuk hati-hati. Wanita, sosok tersulit untuk dipahami, konon kata lelaki. Ibarat cermin, yang mudah retak dan pecah. Hatinyapun sama, mudah luka dan berdarah. Satu kesalahan, akan mudah dia maafkan, tetapi segalanya takkan kembali seperti semula, dan kepercayaannyapun seolah sirna.

17 Dec
Balas

Terima kasih banyak ibu , barakallah semoga ibu selalu diberikan kesehatan , salam kenal. Terima kasih atas rangkaian kata yang indah tentang "wanita"

17 Dec

Salam kenal juga dari Bu Ayu nggih, semester berapa, Mbak Dede Intan ?

17 Dec

Baru semester 3 ibuu

17 Dec



search

New Post