Dede Lutfiah B

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Bahagia Mu Duka Ku

Tak menyangka semua ini terjadi begitu cepat,tak menyangka ini akan terjadi dengan diriku semua yang ku bayangkan dan ku dambakan kini menjajadi semu semua tak lagi berarti di dalam kehidupan ku.

Aku tak menyangka bahwa diri mu memilih untuk bersama nya kau ucapkan janji setia untuk slalu bersama ku nyatanya kau ingkari semua nya janji.

Janji yang kau ucapkan hanyalah kalimat pemanis untuk ku,tak menyangka kau lakukan itu untuk ku cinta yang tulus kau balas dengan persandingan mu di plaminan sungguh sempurna luka yang kau berikan.

Namun harus ku tegarkan diri terutama untuk hati ku dan pikiran ku agar meyakinkan bahwa ini semua sudah kehendak allah sudah allah gariskan semua untuk diriku.

Do'a ku panjatkan di pelaminan mu smoga pernikahan kalian langgeng hingga akhir hayat kalian.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

semoga dapat gantinya yg lebih baik. sudah saya follow, follow balik ya

10 Aug
Balas

Sabar ya...

10 Aug
Balas



search

New Post