DEDE RAHAYU

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Bintik Hitam Yang Menjijikkan

Bintik Hitam yang Menjijikkan

Bintik-bintik sangat menjijikkan. Setiap aku bertemu bintik-bintik hitam mual dan pening selalu menghampiri diriku. Aneh hanya dengan melihat bintik-bintik hitam mengapa aku harus merasa jijik. Akhirnya aku mencari tahu mengapa hal ini terjadi? Apakah orang lain juga ada yang mengalami hal demikian? Ternyata aku mengalami phobia bintik yang bernama Trypophobia.

Dengan phobia tersebut aku merasa terganggu dan malu . Karena hal sepele misalnya melihat gambar buah-buahan banyak berbintik-bintik aku merasa panik dan mual sampai mau muntah. Kadang orang di sekelilingku mentertawakan. Mereka tidak tahuperasaanku sungguh menyebalkan.

Bagaimana cara menghilangkan phobia ini? Kata temanku aku harus terbiasa melihat bintik tersebut. Aku harus menatapnya lebih lama tapi hasilnya tetap sama kejadian memalukan itu dating menghinggapi diriku. Dalam keseharianku selalu berusaha menghindari gambar atau pun benda berbintik-bintik. Hampir semua barang atau baju yang kukenakan tidak ada yang berbintik.

Suatu hari anakku memakai baju yang berbintik-bintik hitam dengan latar putih. Dia tunjukkan baju barunya dengan riang entah lupa atau sengaja anakku berlenggak-lenggok mengenakan baju berbintik-bintik di hadapan ku. Kepalaku terasa berputar-putar perutku seperti diaduk-aduk pandanganku semakin nanar baju yang berbintik putih hitam kelihatan merah kuning. Tiba-tiba badanku ambruk dihadapan anakku. Aku jatuh tersungkur anakku pun menjerit kaget. Aku malu karena hal sepele harus terbaring berhari-hari karena hal sepele menurut anamese dokter aku vertigo. Duh apalagi itu ?

Ternyata gara-gara phobia bintik –bintik hitam yang selalu menghantui kehidupan ku aku harus merusak kebahagiaan anakku. Baju barunya tak pernah lagi ia pakai. aku berusaha menyembuhkan phobia ini. Ternyata sulit sekali disembuhkan ku coba dengan Hipnoterapi yaitu dengan cara mensugesti bahwa bintik-bintik yang dilihat tidak mengerikan, namun hasilnya tetap saja bintik-bintik itu sangat menghantui kehidupanku.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post