Dede Saroni, M.Pd.

Nama: Dede Saroni. Guru MTsN 1 Kota Tangerang Selatan. Motivasi: Tetap dan terus menulis. Tetap dan terus bersilaturahmi. Tetap semangat. Salam literasi!...

Selengkapnya
Navigasi Web
Akhirnya, Dia Diterima!(tantangan hari ke-1353)
WAG

Akhirnya, Dia Diterima!(tantangan hari ke-1353)

Oleh:Dede Saroni

Rabu, pukul 09.00 pagi, aku di kelas 7.5, lagi ngajar di jam 4-5. Aku ngajar sampai pukul 10.00. Setelah mendiskusikan materi. memberikan tugas kepada anak-anak, aku membuka gawai. Aku ingin menghubungi Pak Maulana. Kebetulan, anaknya ikut tes di MTsN 1 Kota Tangsel. Dia masuk cadangan. Pengumuman diterima atau tidaknya, Rabu, 20 Maret 2024.

Lha, sekarang hari Rabu, 20 Maret 2024. Berarti, pengumuman. Langsung kuWapri, Pak Maulana,"Assalamu'alaikum ww. Sudah ada pengumuman, Pak Maulana? Menurut info pengumuman pukul 10.00 atau 11.00," ucapku. "Waalaikumsalam wr.wb. Belum dilihat, Pak guru. Terima kasih informasinya," ucapnya. "Ya, Pak Maulana. Pukul 10.00. aku selesai ngajar di kelas 7.5. Aku keluar dari kelas 7.5. Aku istirahat, karena aku baru ngajar lagi di jam 9-10. Pukul 11.37, aku Wapri lagi, Pak Maulana,”Sudah ada infonya?” tanyaku. “Udah dilihat di web belum ada, Pak guru,” jawabnya. “Berarti, belum dibuka, Pak Maulana. Coba, nanti saya cari infonya,” ucapku. Aku segera mencari info.

Pukul 11.47, aku dapet tautan PPDM lewat WAG MTsN 1 Kota Tangsel. Langsung, tautan itu kukirim,“Coba dilihat, Pak Maulana. Mudah-mudahan Rizky ada,” ucapku. “Ini baru mau dilihat, Pak guru,” ucapnya. “Ya, Pak Maulana,” ucapku. Lalu, pukul 12.22, ada WA,”Alhamdulillah, Pak guru, Rizky Adelia Fitriyani, diterima,” ucapnya. “Alhamdulillah. Selamat buat Rizky dan Pak Maulana. Semoga jadi berkah,” ucapku. “Aamiin,” ucap Pak Maulana.

Cipayung, 20 Maret 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah. Terima kasih admin MGI yang sudah menyetujui pentigraf ini. Semoga sobat-sobat gurusianer hebat berkenan membacanya. Salam literasi!

20 Mar
Balas

Keren pisan Kang senior. Sukses selalu

21 Mar
Balas

Terima kasih, Pak. Salam literasi

23 Mar

Alhamdulillah kabar baik tentunya, salam sukses pak De

20 Mar
Balas

Mantap

22 Mar
Balas

Terima kasih, Pak. Salam literasi

23 Mar

Salam literasi

25 Mar



search

New Post