Dede Saroni, M.Pd.

Nama: Dede Saroni. Guru MTsN 1 Kota Tangerang Selatan. Motivasi: Tetap dan terus menulis. Tetap dan terus bersilaturahmi. Tetap semangat. Salam literasi!...

Selengkapnya
Navigasi Web
Berkurang lagi 1 Tahun!(tantangan hari ke-1371)
Dok.Pribadi

Berkurang lagi 1 Tahun!(tantangan hari ke-1371)

Oleh:Dede Saroni

Pagi-pagi, aku lagi duduk-duduk santuy di depan rumah. Saat itu, aku sambil ngaktifin gawai. Lalu, kubu facebook. Aku mau cari-cari info terupdate gitu.

Kuscroll layar gawaiku dari atas ke bawah. Ternyata, di facebook itu ada shareran dari sobat gurisianer, Pak Yory Koe, "Happy Birthday, Pak," ucapnya. "Terima kasih, Pak ucapku. Lalu, dari sahabatku yang pernah sama-sama ikut PKB guru, namanya, Pak Yose Rosdiana,"Selamat Ulang Tahun Dede," ucapnya. "Terima kasih, Pak Yose. Nggak lama lagi, dari sahabat guru, yang sama-sama ngajar di MTsN 1 Kota Tangsel, Pak H.Madhari."Selamat Milad Pak Dede Saroni, Semoga di usia yang semakin matang ini, Bapak senantiasa diberikan kesehatan, keberkahan, dan ketakwaan yang semakin meningkat. Senantiasa berada dalam lindungan-Nya dan dianugerahi umur panjang untuk berbuat kebaikan. Semoga Allah swt.memberkahi Bapak dan keluarga. Sukses selalu, Pak Dede ucapnya. “Aamin. Terima kasih, Pak H.Madhari atas doanya. Doa yang sama buat Bapak dan keluarga,” ucapku. Namun, sebelumnya, Ayang Beib, setelah salat subuh, dia mendekatiku, sambil mencium keningku,"Selamat Ulang Tahun, Ayah. Barakallah fii umrik,"ucapnya. "Makasih, Mah," ucapku.

Oh, iya, sekarangkan tanggal 07 April 2024. Aku dilahirkan pada 07 April 1967. Berarti, sekarang aku udah berusia 57 tahun. Udah makin tua. Semoga disisa umurku, aku dapat meningkatkan ketakwaan, bermanfaat banyak orang, dan insyaalloh bisa membimbing cucu gantengku, Attaki sampai dia dewasa. Aamiin.

Cipayung, 07 April 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah. Terima kasih admin MGI yang sudah menyetujui pentigraf ini. Semoga sobat-sobat gurusianer hebat berkenan membacanya. Salam literasi!

07 Apr
Balas

Wilujeng Teupang Tahun Kang senior. Semua doa terbaik untuk Kakang. Semoga sehat-sehat selalu, makin sukses dan umurnya barokah. Aamiin

08 Apr
Balas

Terima kasih, Pak

09 Apr

Semoga umurnya berkah dan sehat selalu Pak Dede.

07 Apr
Balas

Aamiin. Terima kasih, Bunda

08 Apr

Menginspirasi pak Dede

07 Apr
Balas

Terima kasih, Pak

09 Apr

Keren, sukses selalu untuk Bapak

08 Apr
Balas

Terima kasih, Pak

09 Apr

Amin

08 Apr
Balas

Aamiin. Terima kasih, Bunda

09 Apr

Amin. Habede Pak Dede. Sehat selalu.

07 Apr
Balas

Terima kasih, Bunda. Salam literasi

08 Apr

Selamat ulang tahun Pak Dede. Penuh berkat Tuhan, terus berkarya dan menginspirasi.

07 Apr
Balas

Aamiin. Terima kasih, Bunda

08 Apr

Tulisannya keren dan inspiratif. Salam Literasi.

08 Apr
Balas

Terima kasih, Pak. Salam literasi

08 Apr

Aamiin... semoga sukses selalu dunia dan akhirat pak

07 Apr
Balas

Aamiin. Terima kasih, Pak. Salam literasi

08 Apr

Aamiin

08 Apr



search

New Post