Dede Saroni, M.Pd.

Nama: Dede Saroni. Guru MTsN 1 Kota Tangerang Selatan. Motivasi: Tetap dan terus menulis. Tetap dan terus bersilaturahmi. Tetap semangat. Salam literasi!...

Selengkapnya
Navigasi Web
Dikira cuma Masuk Angin!(tantangan hari ke-1067)
WAG

Dikira cuma Masuk Angin!(tantangan hari ke-1067)

Oleh:Dede Saroni

Senin malam, pukul 20.00, dia nyampe rumah. Setelah turun dari motornya, dia mendekatiku yang di ruang tamu dan mencium tanganku. Kemudian, dia menuju ruang teve. Biasanya, sambil nonton teve, ngobrol-ngobrol santai.

Namun, malam itu, aku nggak mendengar obrolan-obrolan itu. Tetiba, Agnia nemuiku, "Ayah, Mamah," ucapnya. "Kenapa Mamah?" tanyaku. "Mamah, pingsan," ucapnya, sambil nangis. Langsung aku ke dalam. Benar, istriku sedang tergolek lemah. Aku mecoba membangunkannya, nggak bangun. Tetapi, nggak lama dia siuman. Namun, kondisinya masih lemah. “Kayaknya, dia masuk angin,” pikirku. Lalu, aku ke rumah adikku, "Tuti, ke rumah, teteh sakit,"pintaku. "Ya, Bang, tunggu, nanti saya ke sana. Aku kembali ke rumah, menunggu kedatangannya. Nggak lama, Tuti sampe. Dengan koin dan minyak kayu putih, dia ngerokin bagian punggung istriku. Sampe merah bagian punggung istriku. Kayaknya, dia bakalan segera pulih.

Ternyata, tidak. Kulihat mukanya pucat dan keluar keringat dingin. Dia juga mengeluh bagian dada sebelah kirinya sakit. Akhirnya, dengan menyewa gocar, kubawa ke RS Sari Asih Ciputat. Sampai di sana, dia langsung dibawa ke ruang UGD. Hasil diagnosis dokter, ada gejala jantung. Karena belum ada kamar, dia dirawat di ruang UGD. Esok paginya, dibawa ke ruang 5027. Dan, sampai hari Rabu ini, kondisinya mulai pulih, tekanan darahnya udah mulai normal. Namun, denyut jantungnya masih belum normal. Ya Allah angkat penyakit istriku.

Cipayung, 07 Juni 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah. Terima kasih admin MGI yang sudah menyetujui pentigraf ini. Semoga sobat-sobat gurusianer hebat berkenan membacanya. Salam literasi!

07 Jun
Balas

Ya Allah, semoga ibu segera diberi kesehatan dan pulih lagi. Smg Pak Dede dan keluarga lain sehat selalu

07 Jun
Balas

Aamiin. Terima kasih, Bunda. Salam literasi

09 Jun

Semoga Allah mengangkat penyakit istri Pak Dede Saroni, dengan tidak menyisakan rasa sakit. Aamiin Yaa Allah

07 Jun
Balas

Aamiin. Terima kasih, Bunda. Salam literasi

09 Jun

Semoga cepat sembuh ya

07 Jun
Balas

Aamiin. Terima kasih, Bunda. Salam literasi

09 Jun



search

New Post