Dede Saroni, M.Pd.

Nama: Dede Saroni. Guru MTsN 1 Kota Tangerang Selatan. Motivasi: Tetap dan terus menulis. Tetap dan terus bersilaturahmi. Tetap semangat. Salam literasi!...

Selengkapnya
Navigasi Web
Eh, Dia Datang!(tantangan hari ke-1065)
Dok.Pribadi

Eh, Dia Datang!(tantangan hari ke-1065)

Oleh:Dede Saroni

Sekitar pukul 08.00 pagi, selesai absensi kehadiran PUSAKA, aku izin pulang. Ada urusan yang perlu kuobrolin dengan Nak Bujangku, Kamil. Kebetulan,Senin ini, aku nggak kebagian ngawas PAT. Nanti sore, aku baru ke madrasah lagi buat absensi kepulangan.

Kukendarai motorkku dari madrasah menuju rumahku, yang jaraknya cuma 10 menitan. Nggak lama, aku nyampe rumah. Kuparkirkan motorku. Kubuka pintu rumahku. Lalu, kumasuk ke dalam rumahku. Kuletakkan tas yang berisi laptop. Lalu, aku masuk ke kamar Nak Bujangku. Ternyata, dia masih tidur. Aku nggak mau ganggu. Nanti, kalau dia udah bangun, pas mau berangkat gawe, aku ngobrolnya. Dari pada nggak ngapa-ngapain, aku bantu ngeberesin rumah. Kebetulan, Ayang Beib udah berangkat gawe. Dan, di sela-sela, ngeberesin rumah, aku duduk santai, sambil mantau gawai. Takut-takut ada info penting.

Eh, pukul 10.00, kubuka gawai. Ada WA dari grup MGMP bahasa Indonesia. Ternyata, dari Bu Etty. Kubuka isinya, "G13 dan selisih tukin udah masuk ke rekening," ucapnya. Kujawab WA itu, "Alhamdulillah, Terima kasih informasinya, Bu Etty," ucapku. Dan, untuk meyakinkan uang itu udah masuk ke ATMku, dengan mengendarai motor dan mengajak Attaki, aku langsung ke gerai ATM terdekat. Sesampainya di ATM itu, kuparkirkan motorku. Lalu, kumasuk ke anjungan ATM itu. Kumasukkan kartunya. Kuketik PINnya. Kucek saldonya. .Alhamdulillah, uang itu emang udah masuk. Terima kasih ya Alloh. Semoga berkah.

Cipayung, 05 Juni 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah. Terima kasih admin MGI yang sudah menyetujui pentigraf ini. Semoga sobat-sobat gurusianer hebat berkenan membacanya. Salam literasi!

05 Jun
Balas

Alhamdulillah.. Bahagianya sampai kerasa di Jambi Kang senior.. hehe. Sukses selalu

05 Jun
Balas

Keren Pak Dede

06 Jun
Balas

Ikut mengucap alhamdulillah juga semoga ikutan banjir rezeki Aamiin

05 Jun
Balas

Alhamdulillah

06 Jun
Balas

Alhamdulillah. Keren. Semoga selalu sehat dan sukses.

05 Jun
Balas

Alhamdulillah. Yang ditunggu sudah cair.

05 Jun
Balas



search

New Post