Dede Saroni, M.Pd.

Nama: Dede Saroni. Guru MTsN 1 Kota Tangerang Selatan. Motivasi: Tetap dan terus menulis. Tetap dan terus bersilaturahmi. Tetap semangat. Salam literasi!...

Selengkapnya
Navigasi Web
Malam yang Ditunggu-tunggu!(tantangan hari ke-1385)
Bola Sport.com

Malam yang Ditunggu-tunggu!(tantangan hari ke-1385)

Oleh:Dede Saroni

Malam ini, aku bakalan tongkrongi RCTI. Aku nggak geser-geser. Walau, aku harus bersaing sama Ayang Beib dengan sinetronnya atau cuganku kalau emang dia masih melek dengan tontonan pavoritnya. Pokoknya, aku minta mereka ngalah dulu. Karena Minggu malam ini, 21 April 2024, pukul 22.30, RCTI, akan menayangkan live Timnas Garuda U-23 kontra Jordania U-23 laga machtday ketiga Grup A penyisihan Piala Asia U-23 2024 Qatar dari Stadion Abdullah bin Nasser bin Khalifa.

Kayaknya, bukan aku aja yang menunggu laga ini. Pastinya, seluruh rakyat Indonesia dari Sabang hingga Merauke, pun menunggu laga ini. Laga krusial, laga hidup mati, laga penentuan buat Timnas Garuda melaju ke babak 8 besar. Jika Timnas Garuda Muda U-23 bisa mengalahkan Jordania, otomatis Timnas Garuda masuk ke babak 8 besar sebagai runnerup. Jika draw, Timnas Garuda Muda U-23 masih berpeluang masuk ke babak 8 besar. Asal tuh si Qavar ora main mata, ngasih kemenangan buat Socceroos.. Makanya, buat amannya, Timnas Garuda wajib menang, nggak boleh draw apalagi kalah.

Ayo, Garuda-Garuda Muda, go fight, berikan yang terbaik buat Merah Putih di Hari Kartini ini. Buat RA Kartini tersenyum sumringah. Mari, kita doakan perjuangan Anak-anak Garuda Muda biar mereka bisa menjungkalkan Jordania. Kita berdoa juga semoga si Qavar bermain sportif. Mereka nggak mengulangi lagi praktik-praktik kotor yang mencederai prinsip Fair Play.

Cipayung, 21 April 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah. Terima kasih admin MGI yang sudah menyetujui pentigraf ini. Semoga sobat-sobat gurusianer hebat berkenan membacanya. Salam literasi!

21 Apr
Balas

Mantap ulasannya keren

21 Apr
Balas



search

New Post